MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 19, 2018

Polres Mesuji Bekerja Sama Dengan TNI Lakukan Patroli Cipta Kondisi Keamanan



Mesuji,Media Suara Nasional-Jajaran Polres Mesuji menggelar Patroli gabungan Dengan TNI dari Koramil 426-01 mesuji dengan anggota TNI yang bergabung berjumlah 10 anggota  dan  anggota  polres mesuji  berjumlah 66 personil Rabu 18/07/18.

Patroli yang dilakukan oleh polres mesuji  Di pimpin langsung Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, patroli di awali  dari Mapolsek Simpang Pematang dan dilanjutkan ke pusat keramaian, hingga wilayah perkebunan PT Barat Selatan Makmur Investindo (BSMI), Kecamatan Panca Jaya, Mesuji Perbatasan Dengan Propinsi Sumatra Selatan.

Hal itu di ungkapkan kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada wartawan "iya Kami mengelar gabungan  bersama dengan TNI menggunakan senjata lengkap guna menjaga keamana di wilayah hukum polres mesuji dan menekan tingginya angka kejahatan tindak pidana yang sering terjadi di wilayah hukum polres mesuji ini agar kabupaten Mesuji ini aman dan  kondusif "unjar kapolres Edi. 

Di tempat yang sama Agus masyarakat mesuji mengatakan Patroli gabungan ini kami sangat mendukung sekali  yang di lakukan oleh polri agar di wilayah mesuji bisa aman dan tidak ada tindak kejahatan."Ini luar biasa, kami berharap TNI Polri bisa selalu bersinergi dalam menjaga situasi aman di Mesuji," kata Agus (AAN. S)

No comments:

Post a Comment