MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 30, 2018

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota pimpin Upacara bendera Di SMA Persada Global Mandiri

Bekasi - Media Suara Nasional – Pelaksanaan Upacara Bendera yang dipimpin oleh Kompol Ujang Rohanda (Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota) di Halaman SMA Persada Global Mandiri Kota Bekasi, Senin,(30/07/2018) pukul 07.00 Wib hingga selesai.

Amanat atau arahan Kompol  Ujang Rohanda (Kasat Narkoba) Polres Metro Bekasi Kota dalam Upacara Bendera mengatakan, pertama saya sampaikan permohonan maaf, Kapolres Metro Bekasi Kota tidak dapat hadir ditengah-tengah kita dikarenakan adanya kegiatan yang waktunya bersamaan.

Lanjut Kasat, atas nama pimpinan dan pribadi kami memberikan ucapan terima kasih karena telah di berikan kesempatan untuk memimpin upacara hari ini, upacara merupakan salah satu media untuk mendalami ideologi Pancasila, menghormati para pejuang yang telah gugur di Medan perang.

Upacara merupakan bentuk kedisiplinan siswa untuk membentuk dan merubah sifat dan karakter supaya disiplin dan bekerja sama antar siswa serta dapat memelihara nilai nasionalisme dan patriotisme. 

Ujang berharap, hendaknya para siswa belajar dengan tertib taati peraturan yang berlaku, taati peraturan sekolah dan peraturan orangtua, siswa harus siap memimpin minimal memimpin dirinya sendiri sehingga menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, contoh kecil buanglah sampah pada tempatnya, paparnya.

Ditegaskannya, para siswa agar benar menghindari narkoba, pasalnya kalau sisiwa sudah terlibat apalagi menggunkana narkoba maka sekolahnya akan berantakan, prestasi menurun dan akhirnya tertinggal oleh siswa yang tidak menggunakan narkoba. Harap Kasat Ujang, selain itu para siswa jangan sampai terlibat tawuran dan hindari minum-minuman keras.

Dijelaskan Ujang, bahwa Polres Metro Bekasi Kota memberikan fasilitas yang luas dalam bidang pelayanan mulai dari mall pelayanan publik dan 24 jam pelayanan.

“Polres Metro Bekasi Kota dalam pelayanan SIM dan SKCK sebagai wujud keseriusan dalam melayani warga masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas Kasat.

Sebagai pelayan masyarakat untuk kritik atau saran ke www.polrestrobekasikota.com  dan para siswa juga bisa download aplikasi E-Promoter untuk keluhan dan memberi saran kepada kami petugas Kepolisian.

Saya selaku pembina upacara memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang sudah memberikan kesempatan atas kunjungan dari pihak kepolisian semoga kita semua di rekan kesuksesan.

Selama kegiatan Upacara Bendera yang dipimpin oleh KOMPOL UJANG ROHANDA (Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota) di Halaman SMA PERSADA GLOBAL MANDIRI Bekasi Kota Berjalan lancar dan kondusif. (Dwi/mbn)

No comments:

Post a Comment