MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, July 18, 2018

(MPLS) Siswa Baru SMP Bina Desa Tubaba adakan Bakti Sosial

Tulang Bawang Barat,Media Suara Nasional-Dalam rangka masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) siswa baru SMP Bina Desa, kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba),tahun ajaran baru 2018/ 2019 .yg dilaksanakan selama 3 hari 16 s/d 18 juli, dengan sejumlah siswa 90 orang .

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan bakti sosial dengan wujud aksi nyata pemberian bingkisan sembako kepada 21 warga tiyuh penumangan yg kurang mampu,yang Terdiri dari yaitu beras 5 kg, gula 2 kg, minyak makan 2kg ,dan mei instan,15 bungkus.


Itu semua.inisiatif dari siswa siswa smp bina desa yg di komandoi OSIS smp bina desa dan di dorong oleh dewan guru.Dan semua warga sekolah terlibat secara ikhlas dan sukarela dalam pengumpulan sembako tersebut.

Tujuan.memberikan  nilain edukatif kepada para siswa.peduli terhadap lingkungan sekitar.dan umumnya membentuk siswa yg berkarakter.


Dengan harapan terjalin hubungan yang sinergis dari berbagain pihak. Hal ini yang disampaikan Oleh, Kadarsyah selaku komite SMP bina desa, kamis (18/7/2018).Yang dihadiri kepalo Tiyuh penumangan.tokoh masyarakat..pimpinnan yayasan PT.Huma Indah Mekar,pengawas dari Disdik Tubaba. (Ded)
Area lampiran

No comments:

Post a Comment