MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 24, 2018

Pedagang Pasar Simpang Pematang Berdemo Meminta Pihak Pengembang Menyelesaikan Hak Pedagang

Mesuji,Media Suara Nasional-Dengan adanya permasalahan pasar Simpang Pematang antara PT. Cipta Kurnia Waway ( CKW) dengan komunitas pedagang pasar yang belum selesai sampai saat ini puluhan pedagang pasar simpang pematang  melakukan aksi demo di depan kantor pengembang yang terletak di pasar simpang pematang.selasa 24/07/18

Sampai Pedagang pasar simpang pematang melakukan demo di depan kantor PT. Citra Kurnia Waway meminta hak hak pedagang yang sudah melunasi agar di selesaikan.

Lima tuntutan yang diberikan diantaranya yakni pertama, Kami pedagang pasar meminta kembalikan berdasarkan MoU, kedua, segera di jadikan SHGB atas nama pedagang dan bukan atas nama PT. Citra Kurnia Wawai ketiga, menghilangkan denda yang di tentukan Oleh PT. Citra Lestari Waway.

Lalu keempat, Apa bila sudah selesai SHGB atas nama pedagang pasar,bagi yang belum lunas agar dapat di fasilitasi pembayaranya melalui perbankkan serta kelima Apa bila yang sudah lunas,SHGB yang atas nama pedagang agar dapat di serahkan ke pedangang.

Dalam orasinya  di sampaikan oleh wakil rakyat dari praksi PDIP Mego mewakili pedagang pasar meminta pihak pengembang mengeluarkan ijin  yang sudah di janjikan oleh pihak pengembang, seperti yang di katakan oleh pedagang pihak pengembang jangan hanya janji janji saja. "ujarnya.

Di tempat yang sama pihak pengembang mengatakan bahwa kami PT. Citra Kurnia Waway  sudah berkordinasi dengan pemerintah daerah dan sudah di sepakati oleh pihak pemerintah kabupaten mesuji.  (AAN. S) 

No comments:

Post a Comment