MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 29, 2018

Deklarasi Pemuda Pancasila Davil VI Dukung Hj Evi Riyanti S.Ip Menuju Kursi DPRD Kab Bandung


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Ormas Pemuda Pancasila Dapil 6 kabupaten Bandung yang meliputi Pengurus Anak Cabang( PAC) Baleendah,Ciparay,Pacet,Kertasari,Minggu (29/7) mendeklarasikan diri mendukung penuh dan siap memenangkan Hj Evi Riyanti S.Ip menuju kursi DPRD yang  berangkat dari  Partai Golkar  kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat,dengan nomor urut 4(Empat)

Hadir dalam kesempatan itu 4  ketua PAC Pemuda Pancasila dari 4 kecamatan Dapil 6 serta Para Srikandi Pemuda Pancasila yang siap bergerilya memenangkan Hj Evi Riyanti dalam Pemilu Legislatif tahun 2019-2023.

Salah satu kader Golkar dan Pengurus Desa (PD) Ciheulang,Dikdik menegaskan  ," Saya siap bergerak dan mendukung  dan memenangkan Hj Evi Riyanti untuk mengantarkan menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung,untuk itu saya siap bergerilya demi meraih suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan Hj Evi,"tegasnya.

Hal senada di katakan Dindin Ucok ketua Koordinator Pemenangan Media Center Hj Evi sekaligus Ketua MPO Pemuda Pancasila kecamatan Pacet mengatakan," Kami selaku pengurus beserta jajaran Pemuda Pancasila kecamatan Pacet siap mengantarkan Hj Evi Riyanti untuk menjadi anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Golkar Dapil 6 nomor urut 4 ," ujar Ucok menegaskan.

Sementara Agus Sayur Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Kertasari menegaskan dalam.Deklarasinya," Kami beserta jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila siap menggalang Masa dan menjadi Garda terdepan untuk memenangkan Hj Evi Riyanti guna duduk dan menjadi anggota Legislatif  DPRD kabupaten Bandung dari Partai Golkar nomor urut 4 Dapil 6,"ucapnya.

Dikatakan juga H.Entis ketua PAC Pemuda Pancasila Baleendah,menurutnya,"sudah suatu kewajiban kami dan para anggota Pemuda Pancasila kecamatan Baleendah untuk mendukung dan mengusung Hj Evi Riyanti untuk duduk menjadi anggota Legislatif DPRD kabupaten Bandung,karena beliau adalah salah sati  pengurus dan  ketua Srikandi Pemuda Pancasila Ciparay kabupaten Bandung, yang akan mengabdikan dirinya menjadi wakil Rakyat," terangnya.

Selain itu kita harus bangga dan mendukung kader-kader kita menuju kursi DPRD kabupaten Bandung, kami tegaskan sekali lagi dukungan kepada Hj Evi adalah Harga Mati,untuk itu saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Bandung Dapil 6 supaya duduk bersama menyatukan visi misi mendukung serta memenangkan Hj Evi Riyanti serta mencoblos beliau dengan nomor urut 4," tegas H.Entis 

Hj,Evi Riyanti merupakan sosok Politikus yang Dermawan dan Peduli akan nasib masyarakat kecil,telah banyak sosial beliau dalam membantu nasib si kecil maupun anak yatim,oleh karena itu tidak ada salahnya kita mendorong beliau untuk duduk menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung,"pungkas H. Entis. ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment