MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 26, 2018

ARB Beraksi : Tuntut Keras PJ Walikota Bekasi

Bekasi, Media Suara Nasional - Aliansi Rakyat Bekasi (ARB) dengan penuh keyakinan dalam kebersamaan, akan adakan Aksi Lanjutan, ke Kantor Pemerintahan Kota Bekasi.

Ketua ARB, Machfudin Latif menegaskan, Untuk pergerakan nanti, ARB sedang adakan rapat teknis pendataan masyarakat kota bekasi, yang belum mendapatkan hak bersekolah, dan persiapan Aksi Lanjutan ARB Tahap dua.

Aksi Sekolah Gedung Rakyat Kota Bekasi, yang insya Allah akan kami lakukan ke Kantor Pemerintahan Kota Bekasi, pada hari Jumat (27/7/2018). insya Allah kami ARB, bersama ratusan masyarakat akan turun ke jalan menuntut hak masyarakat Kota Bekasi agar mendapatkan hak untuk dapat bersekolah.

Aksi ini dikarenakan beberapa hal yang membuat kami tidak dapat tinggal diam dan kami memberi tema dalam aksi ini dengan "Karena Kepala Daerah Tak Berhati, Generasi Kota Bekasi Gagal Meraih Mimpi".

Tuntutan Aksi ini adalah :
1. PJ. Walikota Bekasi Wajib Mundur dan Hengkang dari Jabatannya karena dianggap Gagal        Menjalankan Tugasnya.

2. Warga Kota bekasi yang belum bisa bersekolah harus segera diberikan Haknya sesuai amanah UUD 1945.

3. Berikan Bantuan Subsidi Kepada Masyarakat yang tidak dapat Bersekolah di Sekolah Negeri.

Lanjut Latif, dengan penuh harapan mudah mudahan aksi kali ini dalam kondusif dan lancar, serta suara kami dapat di dengar sampai jabatan tertinggi, dan dapat di setujui dengan tujuan, besarkan Kota Bekasi demi masa depan. (mbn)

No comments:

Post a Comment