MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 29, 2018

Tiyuh Pagar Jaya ,manfaatkan DD Membangun Infrastruktur

Tulang Bawang Barat,Media Suara Nasional-Tiyuh (Desa) Pagar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) manfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2018 untuk membangun infrastruktur tiyuh
Kepala tiyuh (Desa)Pagar Jaya, Sukoyo, mengatakan, pihaknya menggunakan Dana Desa tahap pertama untuk pembangunan Podium lapangan dan Taman Sehati. 

"Pada realisasi tahap pertama Dana Desa 20 persen dengan nilai uang 147 juta lebih kami gunakan untuk membangun Podium Lapangan dan Taman  Sehati," jelas Sukoyo,Saat ditemui dikediamannya,Minggu (29/7/18).

Sedangkan untuk Dana Desa tahap kedua 40 persen yang berjumlah 294 juta lebih dipergunakan untuk membangun, TPA dengan lebar 7 meter dengan kepanjangan 18 meter, dan Untuk pembangunan, Onderlagh buka 3 meter dangan kepanjangan 700 meter,

Tetapi, lanjut sukoyo,  untuk Onderlagh sendiri belum bisa diselesai Karna anggaran untuk tahapan kedua ini tidak mencukupi melaikan akan dilanjutkan pada anggaran ketiganya. Karna untuk tahap ketiga 40 persen kita gunakan untuk melanjutkan Onderlagh tersebut."jelasnya. (Ded)

No comments:

Post a Comment