MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 23, 2018

SMP NEGERI 3 Jatibarang Pengimbasan Teknis Bimtek (PPK)

Indramayu Media Suara Nasional-Bertempat di aula SMP Negeri 3 Jatibarang lantai 2, Acara Kegiatan peserta bimbingan teknis (BIMTEK) Pengimbasan Program Penguatan Pendidikan (PPK). Bagi kepala sekolah dan pengawas di SMP Negeri 3 Jatibarang, acara dihadiri dari Suharno M.Sajih,SE,M.Ag Kasubdit evaluasi program GTK Kemendikbud. H. Ali Hasan,M.Pd. Kepala Dinas Pendidikan Indramayu. Hj.Sunarti,M.Pd PPK GTK Kemendikbud. Bandi dan Repelitasari S.Pd.MM fasilitator nasional dan fasilitas daerah  dan H. Karno,M.Pd korwas SMP.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Jatibarang, ibu Repelitasari S.Pd.MM mengutarakan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, kegiatan bimtek di SMP Negeri 3 Jatibarang selalu mengedepankan prinsip-prinsip karakter dari 35 pengajar atau guru untuk selalu mengedepankan karakternya, Alhamdulilah saya bersyukur atas hadirnya kepala dinas pendidikan Indramayu H. Ali Hasan,M.Pd. Juga dari kementrian dan dinas terkait di SMP Negeri 3 Jatibarang suatu kehormatan dan kebanggaan bagi sekolah SMP Negeri 3 Jatibarang kenapa sekolah kami dipilih untuk acara bimtek karena satu melihat kebersihan gedung, juga sifat karakter semua gurunya meyakinkan tentang cara bijak kejujuran dan kesopanannya.

Ditambahkan dengan kesadaran moral dan keselarasan dalam menjaga karakter para guru selalu diutamakan supaya nanti bisa berkesinambungan dalam mengajarkan bimbingan dan moral kepada murid-muridnya, dengan karakter tata cara sopan santun keulesan yang penuh akreditas jadi SMP Negeri 3 Jatibarang Indramayu ini jadi (BERGEMA)  (MT jahol)

No comments:

Post a Comment