MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, August 4, 2018

Guna KeAmanan Di Malam Hari,Polres Mesuji Melakukan Patroli Ronda Malam

Mesuji,Media Suara Nasional-Jajaran Polres Mesuji yang di pimpin langsung kapolres mesuji melakukan patroli Ronda Subuh guna menekan tindak kejahatan di wilayah kabupaten mesuji. Kegiatan ini di lakukan untuk memastikan wilayah Kabupaten Mesuji yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan bebas dari aksi kriminal pada malam hingga subuh. Sabtu 04/08/18

Ronda Subuh ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, dan didampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Hendriansyah, Kabag Ops Kompol Dwi Santoso,  Kasat Lantas AKP Fadil Arohim,  serta beberapa anggota Polres Mesuji.

"Hal Itu di jelaskan oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo "patroli ini kami lakukan mulai dari tadi malam sampai pagi hari di desa Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang yang mana Desa Ini berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan guna memberi keamanan kepada Masyarakat Mesuji dan menjaga keamanan agar tidak  ada tindak kejahatan khususnya daerah yang rawan.

Edi juga mengatakan "ini adalah komitmen kita dari awal untuk menjaga dan memastikan wilayah hukum polres mesuji bebas dari Kejahatan, Narkoba dan menyebarkan Berita bohong (Hoax) "kata Edi. 


(AAN. S)  

No comments:

Post a Comment