MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, August 6, 2018

Jadi Kapolsek,,Iptu M. Ataka Akan Ungkap Tindak Kejahatan Dan Narkoba Di wilayahnya Dalam Waktu 100 Hari

Mesuji,Media Suara Nasional-Dengan Adanya Mutasi TR dari Kapolda Lampung yang mana di tetapkan  Iptu M. Ataka, ST menjadi Kapolsek Tanjung Raya kabupaten Mesuji membuat Komitmen program 100 hari menjadi kapolsek Tanjung Raya Akan mengungkap peredaran narkoba dan menangkap pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum  Mapolsek Tanjung Raya.Senin 06/08/18 

Hal itu di ucapkan oleh Kapolsek yang baru Iptu M. Ataka. ST saat Berpidato "Tindak Kejahatan C3 yang belum terungkap harus kami kejar dan harus bisa tertangkap. mengingat Asian Games dan akan menyambut Hut RI."uncap Ataka

Ataka juga berkomitmen akan mengungkap kasus kejahatan dan pengedaran narkoba yang belum terungkap di wilayah hukum Polsek Tanjung Raya"lanjut Taka. 

Dalam dua minggu ini saya  dan anggota pastikan akan menangkap pengedar narkoba berikut barang bukti dan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Tanjung Raya"sambung Ataka.

“Kita pastikan minimal dalam dua minggu ini ada barang bukti yang bisa di amankan, dan saya perintah kepada seluruh anggota untuk dapat menggali peredaran narkoba, maupun bandar narkoba sekalipun dan kami pihak kepolisan akan menindak tegas kepada oknum-oknum yang terlibat,”tegas Iptu Ataka. 



Dan juga Taka meminta agar masyarakat yang masih menyimpan senjata api rakitan untuk di serahkan kepada kami. Dan Taka berjanji tidak akan di kenakan sangsi bagi masyarakat yang akan menyerahkan senjata api rakitan tersebut.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment