MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, August 7, 2018

Lagi - Lagi Polsek Medan Satria berhasil meringkus Pelaku Curanmor

Bekasi, Media Suara Nasional - Polsek Medan Satria berhasil meringkus Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) yang dilakukan LF alias NS di Basement Parkir Motor Grand Mall Bekasi, Kelurahan, Harapan Mulya, Kecamatan, Medan Satria Kota Bekasi. 

Kapolsek Medan Satria I Made Suweta. menuturkan, "Tersangka LF masuk kedalam Basement Grand Mall dengan berjalan kaki sambil melihat situasi sekitar Basement tersebut, Sekitar Jam 13.00 lalu LF beraksi dengan membawa peralatan yang sudah disiapkannya.

"Kemudian tersangka LF mendekati salah satu sepeda motor yang diincarnya, lalu LF menduduki sepeda motor dan mencoba merusak kunci lubang sepeda motor tersebut namun LF tidak berhasil merusak kunci lubangnya. Ujar Kapolsek. Selasa (7/8/2018).

Lanjut Kapolsek, "Kemudian LF berpindah ke motor lain yang ada disampingnya, dan LF berhasil merusak lubang kunci motor itu lalu dimasukanlah kunci duplikat yang sudah disiapkan oleh LF untuk mengelabui orang sekitar.

" Terdengar suara, dengan teriakan maling kepada LF, seketika itu penjaga parkir menghadang LF kemudian LF panik hingga akhirnya LF kebut dan menabrak Portal parkir keluar yang masih tertutup.

Selain itu, kata dia, Naas LF di tendang salah satu satpam yang bertugas dilantai Basement lalu LF terjatuh dan dipukuli oleh masa, lalu dijemput oleh Anggota Polsek Medan Satria untuk di amankan. 

Dengan barang bukti, Satu unit sepeda motor Honda beat B.4083.FGF, satu lembar STNK, satu buah kunci kontak, satu buah kunci letter T dan satu buah mata kunci letter T. Papar Kapolsek.
"Pelaku patut diduga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Pencurian Kendaraan Bermotor. Kasus masih dalam pengembangan". Pungkasnya. (Dwi).

No comments:

Post a Comment