MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, August 2, 2018

Proyek Pembangunan Drainase Bidang Bina Marga ( BM ) tidak Memakai Molen

sekilas proyek yang berada di lumajang
Lumajang. Media Suara Nasional-Pekerjaan Pembangunan Drainase di desa krasak. Kabupaten lumajang tidak memakai Molen atau mesin pengaduk semen. Tim Mediasuaranasional.com pada tanggal 22 /07/2018, Sempat Menengur pemborong proyek tersebut dengan tidak mengunakan Alat Pengaduk. Padahal tidak di perbolehkan mengejarkan suatu bangunan yang tidak memakai alat pengaduk untuk mencampur semen dan pasir.

Pada tanggal 22/07/2018, papan nama tidak terpasang. Pada tanggal 02/08/2018, papan nama sudah terpasang. Tetapi masih saja pekerjaan tidak memakai molen pengaduk. Dengan demikan perlu di pertanyakan seberapa kuat bangunan tersebut. Menurut salah satu warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya. Memang dari pertama pekerjaan tidak memakai molen mas saat di tanyai wartawan ini.

Seorang Pemborong Mengatakan Kalau Memang molen tersebut rusak mulai awal mas. Sudah di belikan dari jember. Tetapi kenyatanya sudah berjalan hampir 3 minggu molen tersebut tidak ada. Salah satu LSM Istana Raya Nusantra yang berada di lumajang, Arifin saat di mintai komentar yang sedang berada di rumah beliau tentang semua pekerjaan Proyek yang berada Di dinas PUTR kabupaten Lumajang sangat Menyangkan dengan tidak adanya pemantoan dari bidang masing yang berada Di naungan Dinas PUTR. Beliau meminta kepada dinas terkait untuk memantau pekerjaan yang di berikan rekan celoknya. ( Ar)

No comments:

Post a Comment