MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, July 11, 2018

POLRES PASURUAN GELAR UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 72

Kapolres Pasuruan meminpin pelaksaan HUT Bhayangkara
Pasuruan, Media Suara Nasional-Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun, Polres Pasuruan laksanakan upacara di halaman Polres Pasuruan pada hari Rabu (11/18) pukul 08:00 Wib. Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.I.K,  dan dihadiri Personil TNI, para Kabag, Kasat, Bintara, Pramuka saka bhayangkara, serta muspida dan instansi yang tekait.
Kapolres memberikan lencana penghargaan kepada anggota berprestasi
Adapun Tema HUT Bhayangkara ke-72 ini adalah “Memperkuat Soliditas Profesionalisme dan Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah”. Dalam kesempatan ini juga kapolres Pasuruan menyampaikan amanat Presiden RI, yang mengatasnamakan negara/pemerintah dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat HUT bhayangkara ke 72 kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas. Dalam amanat Presiden RI juga menyampaikan rasa hormat kepada sesepuh pendahulu polri dan juga terimakasih atas pengabdian pimpinan serta seluruh anggota polri dalam setiap pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Nampak kekompakan terjadi saat menari bersama usai upacara HUT Bhayangkara
Dalam pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-72 itu juga di lakukan pemberian penghargaan oleh Kapolres kepada anggota yang berprestasi.
Upacara di laksanakan dengan khidmat dan sederhana, namun kelihatan meriah dan semarak karena di penuhi Spanduk-spanduk ucapan selamat, serta karangan bunga juga berjejer memenuhi sepanjang jalan masuk Mapolres Pasuruan. (IL)

No comments:

Post a Comment