MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

Kecamatan Mustika Jaya : Terharu dalam Bahagia untuk Warganya

Bekasi, Media Suara Nasional - Pesta Rakyat Festival yang rutin di gelar tiap tahun ini selalu meninggalkan haru kebanggaan dari Kecamatan Mustika Jaya, gelar pesta rakyat diadakan di lapangan Stadion mini Natrom Nursyamsu  Mustikajaya, Minggu (15/7).

Sekertaris Camat Mustika Jaya, Ibu Niah, dalam menyambut budaya Bekasi, festival adu bedug dan dondang yang telah diadakan ke 13 ini, mendapat antusias dari para warga, pada Sabtu (14/07).

Dondang dapat disebut sebagai wadahnya aneka ragam jenis makanan dari kue kering sampai makanan tradisional Bekasi, serta beraneka ragam juga pengantin dengan memakai baju kas Bekasi, seni tari topeng, ondel-ondel dan pencak silat.

Untuk juara umum juga langsung di tentukan dan diumumkan, dan pemenang juara satu dari Kelurahan Padurenan, juara ke dua Kelurahan Mustikajaya, dan ke tiga dari Kelurahan Cimuning.

Camat Mustika Jaya, Ati Rospati. S.IP, menerangkan, kegiatan ini cukup membuat saya terharu karna bangga, bahwa masyarakat Mustika Jaya khususnya sangat berpartisipasi dalam segala hal, dan saya akan selalu melayani warga Kota Bekasi khususnya Mustika Jaya, dalam hal pelayanan yang jujur, adil dan mensejahterakan warga.

Tambah Ati, Acara ini akan di adakan lagi tahun depan dengan konsep berbeda dan insya Allah akan lebih meriah dari sebelumnya, dan saya menggunakan dana ini dari APBD Kota Bekasi dan Partisipasi dari masyarakat Mustika Jaya. (mbn)

No comments:

Post a Comment