MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

Aduh"Di Duga Bandar Sabu Ibu Rumah Tangga Di Tangkap Polisi

MESUJI,Media Suara Nasional-Kembali, Team Satgas Ops Antik Krakatau 2018 Polres Mesuji mengamankan satu perempuan berinisial MM(27) Alias NA Binti IB alias MA yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga(IRT) yang diduga Bandar Narkoba di Kediamannya Dusun Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang.

Hal itu di benarkan Kasat narkoba Iptu N. E Panjaitan yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo kepada media tadi subuh Pukul 03.00 WIB,kami menangkap terduga Bandar Narkoba Jenis Sabu di Desa Labuhanpermai, Kacamatan Way Serdang Minggu 15/07/18

Kemudian, Kasat Narkoba menceritakan, bermula dari informasi masyarakat bahwa di rumah yang bersangkutan sedang terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu, kemudian anggota Satgas antik menindak lanjuti laporan tersebut.

" Lalu Pukul 03.00 WIB di lakukan penangkapan terhadap tersangka dan dilakukan penggeledahan sehingga ditemukan barang bukti berupa 4 (empat) buah kantong plastik clip sedang  berisikan Sabu dan Hp merk Oppo warna putih tipe a37,"Jelasnya.

Selain itu, barang bukti Narkoba yang berhasil diamankan Sabu seberat 9,4 Gram dan pelaku."Saat ini pelaku beserta barang bukti telah kami amankan di Mapolres Mesuji untuk lidik/sidik lebih lanjut,"Tutupnya. (AAN. S ).

No comments:

Post a Comment