MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 13, 2018

Dalam Satu Mlm Tiga Rumah di Penumangan Tubaba Di Bongkar Pencuri

Tulang Bawang Barat, Mediasuaranasional-Dalam satu malam tiga rumah di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Berhasil di satroni kawanan pencuri yang di duga berjumlah 2 orang. Rumah tersebut milik Yantoni warga suku 06, dan milik Adri dan raja datas (alm) Suku 05.

Menurut yantoni salah seorang warga yang rumah nya di bongkar pencuri Kawanan maling itu masuk kerumah warga dengan cara membobol jendela samping saat warga sedang tidur pulas.

"Saya sedang tidur, sekira pukul 01,35 Pagi hari saya bangun tidur karena mau buang air kecil dan saya rasa mereka memang sudah berada di dalam rumah, Dan pagi harinya saya tau dari istri saya kalo rumah saya di bongkar dan alhamdulillah tidak ada yg hilang." Kata dia

Selain rumah nya dia juga menjelaskan bahwa tidak hanya rumah milik dia tapi terdapat dua rumah warga juga yang ikut di satroni percuri itu. Dia menerangkan bahwa rumah itu adalah milik Adri yang berada di Suku 05 Tugu dan Kehilangan Motor Honda Beat berwarna biru, dan Rumah Bapak Raja Datas (Alm). 

Menurut nya kejadiin seperti ini memang sering kali terjadi di tiyuh tersebut sehingga warga menjadi resah, dia menjelaskan dari pristiwa tersebut kerugian warga mencapai puluhan juta rupiah. Hingga berita ini di terbitkan Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Ded) 

No comments:

Post a Comment