MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 13, 2018

348 Kilo Gram Ganja Berhasil Di Amankan Sat Narkoba Polres Mesuji

MESUJI,Media Suara Nasional-Sebanyak tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja berhasil diamankan oleh Polres Mesuji pada Sabtu(8/9/2018) saat razia gabungan.

Menurut warga sekitar, Penangkapan pada pukul 11.00 WIB, di Jalan Lintas Timur SP.IV Desa Jayasakti Kecamatan Simpangpematang.

"Iya mas, saya melihat waktu hari Sabtu malam ada mobil dijegat banyak Polisi, saya tidak tau kenapa orang itu di tangkap, tapi didalam mobil orang tersebut di periksa-periksa mas anggota,"Ujar warga sekitar kepada media,Kamis(13/9/2018).

Terpisah, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo saat dikonfirmasi melalu via Handpone menuturkan, dalam kasus ini masih dalam pengembangan. "Kejadian penangkapan memang benar,Masih dalam pengembangan, total ganja 341 Bal dengan berat kutang lebih 348 Kilo Gram. Ganja berasal dari Aceh,"Jelasnya.

ketiga pelaku yang membawa Ganja seberat 348 kg, antaranya Nanang Kurniawan(37) berprofesi Wiraswasta, warga Huta Sidorejo IV Kecamatan Panombeian Panei Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara, Muhamad Irwansyah(36) jalan Pisang Gang Apel Pardabean Kota Pematang Siantar, Sumut, Dan Robby H Purba(34) warga jalan Kertas Kota Pematang Siantar, Sumut, dan Ganja tersebut dimasukan dalam mesin Genset untuk mengelabui petugas.

Selain ganja kering, Barang bukti kendaraan yang dipakai untuk mengangkut 1 unit R4 jenis Pickup type/merk Daihatsu Grandmax, warna hitam Nopol BK 8349 WO. (AAN. S)

No comments:

Post a Comment