MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 10, 2018

Muscab III HIPMI Bekasi Raya, Resmikan Ketua Baru

Bekasi, Mesia Suara Nasional - Demi mengembangkan para pengusaha muda di Kota Bekasi, Yogi Kurniawan sang Pengusaha Muda Bekasi, ikut tergabung dalam keanggotaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dalam Acara Muscab III HIPMI Pengurus Cabang Bekasi Raya, Yogi Kurniawan resmi dilantik sebagai Ketua HIPMI Cabang Bekasi Raya, pelantikan berlokasi di VIP Meeting Room Mega Giant XXI Kota Bekasi, pada Senin (10/9).

Yogi Kurniawan menyampaikan,  Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, Saya akan berusaha mengemban amanah dari teman- teman semua untuk memjadi lebih baik lagi kedepannya, dengan beberapa visi dan misi yang sudah kami rencanakan.

Yogi menambahkan, Motivasi itu penting, meski apapun keadaannya yang terpenting adalah mental, kita akan ajak gabung, sharing dan pembinaan para pengusaha muda, cari solusi bagaimana caranya menangani tiap masalah.

Yang terpenting untuk pengusaha muda adalah tumbuh dari niat dan mau bergerak, Semua hasil dari proses ini adalah bentuk dari kemajuan dan kesuksesan bekasi raya, dalam organisasi saya berharap besar dapat berbagi dan mendapat ilmu yang lebih mantap.

Program yang kami utamakan adalah UMKM, yang paling berpotensi yg belum digarap serta bidang kreatifitas lainnya, Usaha-usaha kecil akan lebih kita fokuskan, Kita bukan pengusaha elit, namun kami mempunyai program yang Elit.

Dalam bidang sosial, kami akan ciptakan HIPMI peduli, dan segera akan kami sosialisasikan, karna banyak isu sosial khususnya kesehatan dan pendidikan.

HIPMI Bekasi Raya sudah mempunyai calon anggota sampai lima puluh anggota, jika ingin bergabung dengan HIPMI, Syarat utama adalah harus punya usaha dan usia di bawah empat puluh tahun.(mbn)

No comments:

Post a Comment