MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 10, 2018

Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi dan Jajarannya Resmi Dilantik

Bekasi, Media Suara Nasional - Dalam masa bakti 2018-2023 dengan semangat jiwa raga, Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 sebagai tonggak utama persatuan dan kesatuan, sinergi serta strategis bangsa indonesia di Kota Patriot Bekasi demi tegaknya "NKRI Harga Mati", Minggu (9/9).

Mahronny resmi dilantik sebagai Ketua DPC Pejuang Siliwangi (PSI) 1922, Kota Bekasi, periode 2018-2023, di Gedung Convention Hall Mustika Jaya, dan siap berjuang demi perkembangan PSI.

Mahronny menyampaikan, kami siap buat terobosan agar PSI 1922 dapat kembali berkibar.

Ketua DPD PSI 1922 Jawa Barat, Kol (Purn). Setiadi mengutarakan, mengingatkan tugas berat bagi ketua DPC PSI Kota Bekasi, harus teratasi dengan kedewasaan dan berharap organisasi ini dapat terus berkembang dalam sifat netralisasi.

Pembangunan Kota Patriot Bekasi terus meningkat dalam era peningkatan, maka proses pelantikan dan penetapan Ketua DPC PSI 1922 ini melalui proses yang cukup panjang.

Sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, TNI dan kepolisian dalam membangun daerah juga harus dijunjung tinggi.

PSI 1922, adalah tonggak utama persatuan dan kesatuan sinergis serta strategis Bangsa Indonesia di Kota Patriot Bekasi, demi tegaknya NKRI harga mati.

Dalam sumpah jabatan dan penyerahan petaka, sekretaris DPC PSI Kota Bekasi, turut hadir dan dilantik juga, Samudra Syaputra, Bendahara, Arif Setiawan dan Sekjend DPP PSI 1922, Anwar Albatawie.  (mbn)

No comments:

Post a Comment