MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 11, 2018

Polisi Akan Tindak Tegas Pengguna Akun Fb Yang Melecehkan Wartawan

Mesuji,Media Suara Nasional-Polres Mesuji pastikan akan  menindaklanjuti laporan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) bersama anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan organisasi lainnya di Mesuji atas dugaan pelecehan profesi wartawan yang di lakukan oleh pemilik akun Fb Maryyo Chelbuzt,Senin (10/09/18).

Laporan dugaan penecemaran profesi Wartawan oleh akun FB Maryyo Chelbuzt tertuang dalam laporan polisi No.Pol : LP / 206 / IX / 2018 / POLDA LAMPUNG / RES MESUJI SPK,Tanggal 10 September 2018.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo mengatakan pihaknya bakal bergerak cepat memeroses laporan itu.

"Laporan kami terima. Dengan ini  kami sebagai  penegak hukum akan secepatnya  menindaklanjutinya sesuai dengan aturan melalui proses serta tahapan demi tahapan," kata kapolres.

Diketahui, para pelapor membawa srceenshot percakapan serta komentar Marryo yang diduga telah melakukan ujaran kebencian dan pelecehan terhadap profesi wartawan di sosial media (sosmed).

Berikut kutipan pernyataan akun tersebut:"Saya paling benci dengan wartawan bisanya mengancam ujung2nya uang juga artinya wartawan itu kriminalitas berselubung suka makan uang haram garis besarnya PECUNDANG PENJILAT," tulisnya pada kolom komentar status FB Bupati Mesuji Khamami pada, Jumat (07/09/18).(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment