MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, September 9, 2018

Dalam HUT Pertama, IWO Kota Bekasi Semakin Berkembang

Bekasi, Media Suara Nasional - Dalam perkembangan Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi, perayaan Hari Ulang Tahun Pertama, gelar acara Pengobatan Gratis dan Perpanjang SIM, berlokasi di Car Free Day (CFD) Kota Bekasi, pada Minggu (9/9) pagi.

Hadir dalam acara RSUD Kota Bekasi yang turut mendukung dengan menyiapkan tenaga dan alat medis, serta Polres Metro Bekasi Kota, memberikan fasilitas perpanjangan SIM.


Ketua Panitia, Amsar Japung mengatakan, "dalam suka cita kami menyiapkan cara berbeda dengan mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi,” ucapnya.

Amsar menambahkan, saya sangat bangga dengan anggota IWO Kota Bekasi, khususnya panitia acara ini sangat bersemangat dan bergotong royong dalam mensukseskan HUT IWO Kota Bekasi yang pertama.
Semoga IWO Kota Bekasi bisa menjadi organisasi yang solid, mampu memberikan pelayanan publik dengan pemberitaan yang transparan bagi anggotanya, dengan ini kami berharap masyarakat sapat mendukung penuh tiap pergerakan tugas kami.(mbn)

No comments:

Post a Comment