MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 12, 2018

Hj. EVI Riyanti S.Ip Sumbangkan Pelayanan Mobil Masyarakat Gratis


Kab Bandung,Media Suara Nasional- Hj Evi Riyanti S.Ip  merupakan sosok wanita yang tangguh dan punya nilai sosial yang tinggi.Hidupnya selalu berbagi dan peduli dengan sesama.

Hj Riyanti adalah istri dari H.Dagus Macan berdomisili di desa Bumiwangi kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,baru-baru ini memberikan pelayanan mobil gratis untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan Kesehatan dan pelayanan lainnya. Tentunya hal ini di dasari atas rasa kasih sayang yang tulus dan iklas guna ikut membantu kesulitan sarana transportasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut H.Anang warga Ciparay selaku tokoh masyarakat kabupaten Bandung," apa yang dilakukan Hj.Evi Riyanti,kita selaku masyarakat sangat mengapresiasinya,tentunya hal ini menjadi acuan bagi kita semua,bahwa masih ada yang peduli dan memperhatikan kebutuhan orang lain yang sangat memerlukannya tanpa di minta biaya, guna melayani kesulitan masyarakat dalam pelayanan sarana transportasi baik itu untuk pelayanan kesehatan maupun pelayanan lainnya," ucapnya.

Hal senada dikatakan Deden warga Cibeureum Kecamatan Kertasari kabupaten Bandung,menurutnya," Selama ini kita masih kesulitan untuk minta bantuan mobil pelayanan gratis karena berbagai hal,akan tetapi dengan adanya mobil pelayanan gratis yang di sumbangkan oleh Ny Hj Evi,ini merupakan landasan bagi kita semua,karena apa yang dilakukannya perlu di ikuti oleh orang-orang yang mampu dan punya nilai peduli akan Sosial." Jelasnya.

Baru kali ini ada orang secara pribadi begitu peduli akan kepentingan pelayanan masyarakat,kenapa demikian karena selama ini juga mobil pelayanan masyarakat di berikan oleh Partai maupun Lembaga bukan ataa nama diri pribadi seperti yang dilakukan oleh Hj Evi Riyanti," tambahnya.( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment