MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, August 5, 2018

Deklarasikan Forum Bersama Dalam Gerakan Nasional # J2P

Bekasi, Media Suara Nasional - Deklarasi Forum Bersama telah di Publikasikan dalam Gerakan Nasional # J2P (Jokowi 2 Periode), Deklarasi di adakan di Gedung Serbaguna, Jalan RA. Kartini No. 18 Rawa Panjang Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawa Lumbu, pada Minggu (5/8).

Ketua Panitia, Mulyanto,Amd memaparkan, Deklarasi ini kami Iakukan dengan sesungguhnya, dalam keadaan sadar dan penuh tanggung jawab sebagai bagian dari bangsa Indonesia. Selanjutnya semua langkah dan aspirasi kami, terkait pelaksanaan Pemilihan Presiden 2019, akan kami jalankan sepenuh hati jiwa dan raga, dalam tatanan nilai Iuhur bangsa,yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal ika dan NKRI.

Karena dalam pandangan dan penilaian kami, integritas, kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan yang di tunjukan oleh, Bapak Ir. H. Joko Widodo, selama empat tahun terakhir ini telah sangat memadai, sangat bisa diandalkan Untuk menjawab dan menyelesaikan berbagai permasalahan Negara-Bangsa dan mengantarkan Bangsa Indonesia Iebih maju dan berkembang. 

Atas hal hal tersebut diatas, Kami yang berkumpul disini melainkan ijtihad politik meneguhkan sikap juang untuk mendukung "Terpilihnya Kembali Bapak Ir.H. Joko Widodo, Menjadi Presiden Republik Indonesia untuk Periode 2019 - 2024".

Dengan ini pula, kami mengajak segenap elemen kekuatan Masyarakat, Parpol, Ormas, Ulama, Cendikiawan, Pemuda Pemudi, LSM , Seniman, Budayawan, Masyarakat Adat dan Seluruh komponen Iainnya diseIuruh Indonesia untuk saling bahu-membahu mensosialisasikan serta mewujudkan isi maksud dan tujuan gerakan nasional ini.

DR.DRS.H Anton Charlyan M.Pkn, sebagai Calon Legislatif DPR RI menambahkan, Gerakan Nasional # J2P hadir untuk menampung aspirasi dari relawan manapun untuk mendukung, Suara dan doa rakyat kami butuhkan.

Lingga Rossy, Selaku Deklarator Muda mengatakan, saya bangga dengan adanya gerakan ini, selaku perwakilan dari kaum muda mudi, Anak muda jaman sekarang belum tentu mau turun ke dunia politik, kalau kami tidak memulainya kapan lagi, katanya. 

Lingga turut serta dalam Gerakan ini bertujuan untuk Pemberdayaan Perempuan, karna banyak kasus perempuan di pandang sebelah mata dan lainnya, maka kami selaku muda mudi akan terus bersemangat dan berjuang dalam pergerakan untuk masyarakat, tutup Lingga. (mbn)

No comments:

Post a Comment