MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, August 5, 2018

PROYEK TANPA NAMA BEREDAR DI DESA WADUNG , KECAMATAN PAKISAJI / NOTABENENYA DARI DINAS BINA MARGA , KABUPATEN MALANG

Malang, MSN– Desa WADUNG, Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, diduga Keras banyak dimasuki proyek siluman dan diduga dinas terkait kecolongan dengan adanya proyek ini. 

Sesuai hasil penelusuran tim media suara nasional.com dikedapati adanya proyek pembangunan rabat beton di Desa wadung yang pengerjaannya tidak disertai dengan papan nama proyek. 

Parahnya lagi proyek tak bertuan tersebut, diduga tidak sesuai bestek dan diduga ada pengurangan bahan seperti semen. Anehnya lagi, proyek rabat beton tersebut berjalan hingga sampai saat ini, tanpa ada pengawasan dari dinas terkait.

Salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya ini menuturkan, proyek tersebut dari penunjukan langsung (PL), dengan anggaran Kurang lebih mencapai 100 jutaan. Masih menurut sumber ini,”. Urainya, sembari beranjak pergi, pada hari rabu (18 - 7 - 2018)

Dari hasil pantauan tim Media suara nasional.com,  diharapkan adanya penindakan dari instansi terkait, menggingat sumber keuangan juga uang rakyat yang dipunggut dari pajak. Setelah  tim media suara nasional konfirmasi ke  kabit  Binamarga . Berasumsi bahwa proyek  belum final . sedangkan pekerjaan nya sudah selesai. Saat ditanya kan papan proyek hanya bilang ada. Saat ditanya anggaran berapa bilang tidak tau kata. Kabit Binamarga  . Aneh sebagai kabit memberi jawaban yang berbelit-belit.  Padahal jelas keterbukaan publik itu penting. Dari para pekerja pengawas juga kontraktor nya gak tau anggaran nya."ujarnya.( Fan )....Bersambung....

No comments:

Post a Comment