MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, August 5, 2018

Polres Mesuji Bersama TNI Dan Masyarakat Menyambut Hut RI Dan Asean Games Gelar Harmoni Kebangsaan

Mesuji,Media Suara Nasional-Ini cara Polres Mesuji Dan TNI menyambut Hut Republik Indonesia  (RI) ke 73  mengadakan kegiatan harmoni kebangsaan yang di gelar di mapolres Mesuji.Minggu 05/08/18.

Kegiatan yang di gelar di aula Mapolres mesuji ini merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga akan tercipta kerukunan antar masyarakat dalam mendukung Hut RI dan mendukung Asean games berjalan lancar.

Hal itu di katakan dalam Kapolres Mesuji AKBP.Edi Purnomo.SIK. dalam sambutannya mengatakan " Harmoni Indonesia ini merupakan acara kebangsaan yang digelar secara serentak di beberapa wilayah di seluruh Indonesia yang terpusat di Jakarta dalam rangka menyambut kegiatan olah raga Asean Games yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang dan dalam rangka menyambut hari Proklamasi Republik Indonesia ke-73.

Acara dengan tema “Merajut Kebangsaan dan Memperkokoh Persatuan Bangsa” yang dihadiri sekitar 100 peserta undangan dari  meliputi TNI, Polri, Pemerintahan Desa serta Dinas instansi di kabupaten mesuji

Sementara itu, sebagai kegiatan di gelar acara harmoni kebangsaan dan  para tamu udangan secara bersama sama menyanyikan lagu kebangsaan sebagai simbol bahwa masyarakat mesuji sangat antusias untuk menyambut Hut RI ke 73 dan mendukung penuh Kegiatan Asen Games yang akan di gelar di sumatra selatan"Jelas kapolres.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment