MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 12, 2018

Selamat Tinggal Antrian : Polres Bekasi Kota Janjikan Pelayanan Canggih pada HUT Bhayangkara Ke - 72

Bekasi,Media Suara Nasional – Polisi Resort (Polres) Metro Bekasi Kota telah mengevaluasi kinerja selama 72 tahun, di perayaan HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bekasi Kota juga meresmikan gedung baru untuk pelayanan, Rabu (11/7).


Hadir dalam acara, Pj Wali Kota Bekasi, Sekda, Dandim 0507, Danramil 01, Kadishub, Kasat Pol PP Kota Bekasi dan Para Jajaran Camat dan Lurah Kota Bekasi beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama, Ketua Serikat Buruh dan Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi Kota.
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indiarto, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72 di seluruh Indonesia, dan Kemitraan kami dengan semua pihak akan semakin solid, terutama dengan Insan Pers yang selalu publikasikan kejadian dan kegiatan dengan transparan kepada masyarakat.
Dalam Perayaan yang dibekali kebanggaannya, Kombes Indarto merasa yakin, pelayanan kami akan semakin mempermudah masyarakat dalam keperluannya, " kami hanya menjalankan tugas yang seharusnya kami kerjakan ", ungkap Kombes Indarto.
Kombes Indarto menghimbau masyarakat, "untuk warga Kota Bekasi saat ini kami sudah buka pelayanan lebih lama, tidak ada batas kuota dan antrian lagi, baik di mall pelayanan maupun di Polres Kota Bekasi, bahkan kami buka 24 jam untuk perpanjangan SIM dan SKCK", ucap Kombes Indarto.
Dengan ini Polres Kota Bekasi menyatakan, "selamat tinggal antrian", dari keluhan kami selalu carikan solusi, kami masih butuh masukan dan kritik dari masyarakat, agar kami bisa lebih maju dan berkembang, tutup Kombes Indarto. (mbn)

No comments:

Post a Comment