MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 12, 2018

Aksi Demo LEMBAGA & MEDIA indramayu suarakan Anti premanisme debt collector

Indramayu,Media Suara Nasional-" Gerakan Wartawan dan Lembaga se Indramayu (Gerwali) Kabupaten Indramayu Jawa barat,  orasi turun kejalan pada hari ini Kamis (12/7/2018) untuk menyuarakan atas terjadinya tindakan arogansi radikal dan premanisme debt kolektor yang seperti begal. Selalu mengintai mangsanya disetiap sudut dengan mata seperti garong siap terkam bagi siapa saja yang sudah ditargetkan.

Aksi tersebut dilatar belakangi maraknya tindakan debt colektor dan perusahaan yang bergerak dibidang finance di kabupaten Indramayu yang menarik paksa kendaraan konsumen yang dilakukan oleh  collector finance  seluruh kabupaten indramayu, yang bersikap arogansi seperti begal perampok terhadap konsumen yang menunggak angsuran tanpa menempuh proses jalur hukum yang berlaku.

Agus Suherman Ketua koordinator aksi Gerwali menuturkan kepada 'MSN akan menyampaikan Aspirasi dan pendapat di muka umum dalam bentuk aksi unjuk rasa dengan titik setar kantor PWRI Jaya jalan Senam Tera menuju ke Bank Sinar Mas Jalan Sudirman dan berakhir di Gedung DPRD Indramayu dengan membawa mobil komando, pengeras suara,spanduk,

“Kami bersama teman-teman Wartawan dan Lembaga se Kabupaten Indramayu antusias bersatu melalui (Gerwali_red) mengutuk keras sikap arogansi debt colektor di Kabupaten Indramayu yang merajalela dan berbuat semena-mena menarik paksa kendaraan konsumen” Ujar Agus Suherman.

"terkait perampasan dan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh debt colektor. Sementara itu Parto S sebagai penanggungjawab aksi berjanji mengadakan aksi unjuk rasa ini berjalan dengan tertib dan damai selama semua tuntutannya di akomodir. Dan saya bersama rekan-rekan siap maju terus tanpa terkecuali. Tegasnya  (MT jahol)

No comments:

Post a Comment