MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 6, 2018

WAKAPOLDA METROJAYA BARU, DI LANTIK


Jakarta, Media Suara Nasional-Brigjen Wahyu Hadiningrat , resmi dilantik dan menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya (24/08). Pelantikan yang langsung dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis di Gedung Promotor Polda Metro Jaya. 

Jabatan Wakapolda sebelumnya dijabat Brigjen Purwadi Arianto kini menjabat sebagai Kapolda Lampung. Secara resmi menerima serah terima jabatan yang diikuti ucapan sumpah jabatan.  Sebelum resmi menerima serah terima jabatan, Wahyu mengucap sumpah. "Saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, demi kepentingan masyarakat, Bangsa, "Saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, demi kepentingan masyarakat, Bangsa, dan Negara," Ucap Wahyu saat pengambilan sumpah jabatan.

Acara serah terima jabatan dalam pelantikan sekaligus sudah sesuai dengan Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor 81/2014 A/III/KEP/2018 dan ST/2015 A/III/KEP/2018, senin 13 Agustus 2018. Jejak karier Wahyu sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Jakarta Selatan  selama kurang lebih Empat tahun (2012-2016) dan dimutasi sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri Tahun 2017,Wahyu mendapatkan, Promosi sebagai Direktur Resrse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.terus berhasil menjadi Wadir Tipid Siber Bareskrim dan Direktur Respon Ancaman Deputi Bidang Intelijen Siber BIN dan kini resmi menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.

Ucapan Selamat terus berdatangan dari masyarakat dan rekanan, Brigjend Wahyu Hadiningrat. Kantor Lawyer Thowaf S.H C.L.A secara resmi memberikan Ucapan atas Karir dan Jabatan Pak’ Brigjen Wahyu Hadiningrat sebagai Wakapolda Metro Jaya. 

Kepada wartawan Media Suara Nasional – Online, Thowaf mengatakan “ Semoga, Beliau dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakapolda Metro Jaya, saya yakin dengan rekam jejak karier nya yang sangat cemerlang beliau dapat melakukan dan melaksanakan tugas dengan sangat baik untuk Jakarta dan sekitarnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.” Ucapnya. (Ytm)

No comments:

Post a Comment