MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 16, 2016

Persit KCK PD III/Siliwangi Bantu Meringankan Beban Siswa SLBN Cicendo

Bandung, Swaranasionalpos.com - Hari ini Ketua Persit Kartika Candra  Kirana Pengurus Daerah (KCK PD) III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra bersama rombongan bersilaturahmi dan mengunjungi SLB Negeri Cicendo Kota Bandung, Rabu (16/11).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit KCK PD III/Siliwangi sekaligus dalam  bentuk bakti sosial dengan mengunjungi SLBN ini dengan tujuan bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada para siswa SLB yang benar - benar membutuhkannya.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi menuturkan, apa yang diberikan saat ini masih sangatlah jauh dari harapan apalagi memadai dan tidak sesuai dengan harapan.

"Namun apa yang kami bawa minimal dapat meringankan beban para siswa dan sekolah khususnya dalam melengkapi sarana dan prasarana yang ada di SLBN Cicendo ini tapi lihatlah dari keihklasan dan kasih sayang yang ada," tuturnya.

Bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan sekolah diantaranya tas, alat tulis, kaos kaki dan makanan.

Ketua Persit berpesan, teruslah bersemangat dalam belajar jangan pernah berputus asa, yakinlah dalam diri dan hati kalian masing - masing bahwa Tuhan akan selalu menolong dan membantu umatnya yang selalu gigih dalam usaha, berikhtiar dan berdoa.

Usai memberikan bingkisan kepada murid dan guru, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi bersama rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengunjungi ruang kelas belajar bagi siswa SD, SMP dan SMA SLBN Cicendo didampingi oleh Kepala SLB Negeri Cicendo dan Para staf pengajar lainnya. (Lucy - Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment