MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 15, 2016

SDN Babakan Madang 01 Mampu Raih Prestasi Akademis dan Non Akademis



Bogor, Swaranasionalpos.com - Mengingat dunia pendidikan yang saat ini sedang digalakkan untuk dapat menciptakan SDM yang berkualitas. SDN Babakan Madang 01 menjadi contoh dan memberi motivasi kepada sekolah lain. Bahwa, sekolah bisa berprestasi di bidang akademis maupun non akademis. 

Dengan di gelarnya Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) Se-Kabupaten Bogor, SDN Babakan Madang 01 menjadi peserta yang mewakili Kecamatan Babakan Madang. Selain itu SDN Babakan Madang 01 menjadi Tuan rumah dalam Lomba Pidato Bahasa Indonesia Tingkat Nasional.

Kepala Sekolah, Raden mengatakan, “Saya ingin memberikan yang terbaik untuk sekolah ini, agar SDN Babakan Madang 01 bisa menjadi contoh bagi sekolah lainnya, bahwasannya selain program akademis, sekolah kami bisa unggul dalam kegiatan non akademis, ini dibuktikan ikut menjadi peserta dalam LTUB se-Kabupaten Bogor,” ujarnya

Dia berharap sekolah yang ia pimpin menjadi yang pertama, agar siswa yang ikut serta dalam LTUB ini bisa lebih semangat di bidang yang lainnya. 

"Sekolah ini telah melahirkan beberapa siswa berprestasi, seperti Lutfi Naufal Rambe menjadi perwakilan Lomba Pidato Bahasa Indonesia Tingkat Nasional," tutur Raden Kepsek SDN Babakan Madang 01 dengan bangga.

"Saya turut bangga dengan prestasi yang diperoleh SDN Babakan Madang 01 semoga ke depannya bisa memotivasi sekolah lain, di Kec. Babakan Madang khususnya," sambung H. Munawar UPT Pendidikan Kec. Babakan Madang. *NAY

No comments:

Post a Comment