MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 15, 2016

Kapolres Sukabumi Mutasi 20 Perwira Pertama dan Menengah



Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Ngajib melantik para Kasat
 dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi

Kab. Sukabumi, Swaranasionalpos.com - Kapolres Sukabumi AKBP Mokhamad Ngajib, melakukan mutasi dan promosi para perwira pertama dan perwira menengah dijajarannya dengan mengeluarkan telegram rahasia dalam surat bernomor STR 552 dan 553/10/2016 tanggal 27 Oktober 2016‎ itu ada 20 anggota yang dimutasi.

Berikut beberapa perwira pertama dan perwira menengah yang dimutasi :
Kompol Dede Suharja, Kapolsek Parungkuda dimutasi sebagai Kapolsek Marga Asih Kota Cimahi.
AKP Nusriwan, Kapolsek Parakansalak diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Parungkuda. Posisi yang ditinggalkan Nusriwan, diisi oleh AKP Maryono, yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Parungkuda.

Lalu posisi Kapolsek Cicurug yang baru diisi oleh Kompol Suhardiman, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Karangtengah Polres Cianjur. Sedangkan Kompol Sumaryoto, Kapolsek Cicurug pindah tugas menjadi Kapolsek Majalaya Polres Bandung.

Kompol Athena Rustandi, Kapolsek Palabuhanratu menjabat sebagai Anjak Bidang Ops Polresta Bogor. AKP Bambang Iswanto, Kasubbag Pers Polres Karawang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Palabuhanratu.

AKP Herman Junaidi, Kasatlantas Polres Sukabumi dimutasi sebagai Kanit Turjawali Polresta Bogor. Kemudian posisi Herman diisi oleh AKP Azis Sarifudin yang sebelumnya menjabat Paur Subbagminopsnal Bagbin Opsnal Ditpam Obvit Polda Jabar.

AKP Gilang Prasayya, Kasat Reskrim Polres Sukabumi dimutasi sebagai Pama penugasan pada RO SDM Polda Jabar. Posisi yang ditinggalkan Gilang diisi oleh AKP Dhoni Erwanto.

AKP Deni Irwansyah, Kasat Narkoba Polres Sukabumi dimutasi sebagai Pama penugasan pada RO SDM Polda Jabar. Kini posisi yang ditinggal Deni diisi oleh AKP Jajang Tardiana.

AKP Ade Gunawan, Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sukabumi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kalibunder.

AKP Solikhin, Kasubbag Progar Bagren Polres Sukabumi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ciracap. Posisi yang ditinggalkan Solikhin diisi oleh AKP Suyitno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Parungkuda. 

AKP Sutarna, Kapolsek Sukaresmi Polres Cianjur, menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Sarpas Bag Sumda Polres Sukabumi.

Selanjutnya, Iptu Suwaji, Kanit Turjawali Polres Sukabumi penugasan sebagai Pama pada Polres Sukabumi Kota.

Ipda Bayu Saepul Bahari dan Ipda Bayu Sunarti Agustina yang sebelumnya sebagai Pama RO SDM pada Polda Jabar, kini penugasan sebagai Pama di Polres Sukabumi.

"Mutasi adalah hal biasa ditubuh kepolisian. Ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja Polri ke depannya lebih baik. Kalau terlalu lama duduk di satu tempat juga tidak bagus," kata M. Ngajib seusai memimpin upacara serah terima jabatan di Aula Mako Polres Sukabumi, Selasa (8/11/2016).

Diakhir pelantikan, Kapolres perintahkan kepada para perwira pertama dan menengah yang dimutasi diminta segera melaksanakan tugas di tempat yang baru. NS

No comments:

Post a Comment