MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 7, 2018

Pemkab Mesuji Berikan Bantuan Pembuatan Kolam Dan Benih Ikan Kepada Polres Mesuji

MESUJI,Media Suara Nasional-Polres Mesuji mendapatkan bantuan dari  pemkab Mesuji kolam buatan dan binih ikan tidak hanya pada warganya tidak mampu dan TNI , akan tetapi perhatian itu juga diberikan kepada Polres Mesuji.

Jumlah total 20 kolam beralaskan terpal yang menghiasi halaman belakang Kantor Polres Mesuji saat ini telah di huni dua jenis ikan, yakni Nila dan Lele.

Hal itu dikatakan Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo  kepada media sangat berterima kasih kepada Bupati Mesuji yang telah bersedia membuatkan kolam dan mengisi benihnya sekaligus.

"Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Mesuji yang telah memberi bantuan pembuatan kolam dan benih ikan, dan Polres Mesuji tetap selalu mendukung percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Mesuji ini, dan bersama menjaga Kamtibmas,"Ucapnya, Jumat(07/09/18).

Selain itu, Bupati Mesuji Khamami menuturkan, bantuan pembuatan Kolam dan benih di Polres ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Mesuji terhadap Polres Mesuji, dan bersama mendukung pembangunan Mesuji, serta Mesuji aman.

"Kolam yang kita buat berjumlah 20, dengan benih ikan sebagai permulaan Nila 10.000 dan Lele 20.000 ekor benih, semoga hal ini dapat berguna untuk kesejahteraan Polres Mesuji dan mendukung penuh pembangunan di Mesuji yang selalu Pro kepada rakyat kecil, Masyarakat Miskin adalah Saudara kita,dan masyarakat kaya adalah teman kita,"ucap bupati. 

Dalam cara itu juga  bersama seluruh anggota Polres Mesuji, TNI, dan jajaran Pemkab Mesuji dimulai pada pukul 07.00 Wib bersama menaburkan benih ikan, senam bersama, serta latihan menembak.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment