MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 6, 2018

Rumah pemulung tuna wicara terbakar dikolong jembatan jatibarang

Indramayu media suara nasional-Rabu (05/09/2018), pukul 18.45 WIB telah terjadi kebakaran di kolong jembatan merah/ Sasak abang sungai cimanuk sudah masuk teritorial Desa Widasari, kecamatan Widasari kabupaten indramayu

Kebakaran yang menghanguskan gubug pemulung Bpk. Jumadi 65 Tahun, Bermula awal kejadian diakibatkan keteledoran membakar sampah lalu ditinggal, Bapak jumadi yang TUNA WICARA ini meninggalkan pembakaran sampah karena ada orang yang pesan air minum PAM,  jadi Bapak jumadi mengantarkan pesanan tersebut, karena sudah merupakan pekerjaan sehari-harinya selain sebagai pemungut barang bekas dan botol kosong .

Dengan kesigapan warga sekitar ber-ramai-ramai memadamkan api yang sudah melalap habis rumah bapak jumadi, Hingga membuat kemacetan dijalan raya karena takut api membumbung tinggi melewati atas jembatan hingga membuat hawa panas api dan asap melewati jembatan, Akhirnya warga takut untuk melewati jembatan, Tak berselang beberapa hitungan menit atau jam api cepat dipadamkan oleh warga.

Sa'at dimintai keterangan bapak jumadi didampingi warga sekitar menceritakan dengan Raut muka bapak jumadi terlihat sedih tatkala tragedi menimpanya, Kronologis insiden tersebut yang tentunya dengan memakai bahasa isyarat tapi dibantu warga. Dan menurut pengakuan beliau ada uang simpanan sejumlah Rp 3 juta'an yang ikut trbakar. Termasuk juga barang-barang lainnya yang selama ini ia beli lalu dikumpulkan ikut terlalap habis. Keluhnya

KaPolsek Widasari AKP I KOMANG SARJANA, SH dan H. SAEPUDIN, Kuwu Widasari yang berada di lokasi kejadian langsung mengamankan tempat lokasi kebakaran dan langsung menghubungi Sat Damkar Kabupaten Indramayu. Dengan cepat tanggap pemadam kebakaran datang tapi pas kebetulan api sudah padam, Penyiraman tetap dilakukan karena kepulan asap dan bara api masih menyala. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment