MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 1, 2018

Seni dan Budaya Betawi Masih Melekat di Desa Mangunjaya

Kabupaten Bekasi, MSN – Kesenian dan Budaya Betawi masih melekat di Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, dengan terselenggaranya kembali Pentas Seni dan Budaya Betawi khas Bekasi, di halaman kantor Desa Mangunjaya, pada Jumat (31/8) malam.

Pentas seni dan budaya betawi ini di selenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Negara RI yang ke-73 serta hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68 dimalam puncaknya.

Kreasi anak bangsa bermunculan dalam tampilnya aksi dengan menarik perhatian disegala sudut pandang, inilah kreasi dari Desa Mangunjaya.

Dalam kesempatan ini, hadir Kepala Desa Mangunjaya, Idi Rohidi, Sekdes, Nur Jayadi, Babinkamtibmas, semua perangkat Desa, serta masyarakat sekitar lingkungan Desa Mangunjaya.
Kepala Desa, Idi Rohidi menyampaikan, Kreasi dan kinerja yang kita jalani saat ini adalah bentuk kemerdekaan kita dan mengenang Jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia pada Kemerdekaan.
Hindari pecah belah, lupakan perselisihan dengan saudara setanah air, mari kita bangun kembali Indonesia yang benar-benar Merdeka, tutup Idi.(mbn/Nugie)

No comments:

Post a Comment