MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 29, 2018

Acara bakti sosial santunan anak yatim dan orang tua jompo

Indramayu.Media Suara Nasional-Marhaban ya Ramadhan dibulan suci  ini muda-mudahan diberi pahala oleh Allah SWT, Acara Bakti sosial santunan anak yatim dan orang tua jompo,Senin 28-5-2818 tempat dimasjid desa Jatimunggul kecamatan Terisi kabupaten Indramayu,ini mendapat respon dan positif dari Masyarakat.

Acara bakti sosial santunan anak yatim dan orang tua jompo dihadiri Muspika,serta kepala desa Jatimunggul dan perangkatnya. Camat Terisi Drs.H.Achmad Mansyur M.si, mengatakan semoga bantuan bermanfaat jangan melihat besar kecilnya,namun yang paling penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama umat muslim dan semoga kegiatan bakti sosial ini bisa lebih meningkatkan iman dan taqwa,serta menjadi pahala pada bulan suci Ramadhan ini.

Lanjutannya saya selaku camat Terisi mengucapkan terima kasih dan alhamdulillah serta merasa senang ada acara bakti sosial santunan buat anak yatim dan orang tua jompo  dari EP pertamina jatibarang,saya mengucapkan banyak terima kasih lagi kepada EP Pertamina yang sudah membantu dan mengasih santunan terhadap masyarakat desa jatimunggul kecamatan Terisi,kalau bisa untuk tahun kedepanya ditingkatakan lagi untuk masyarakat kami khususnya masyarakat kecamatan Terisi. Ujar camat Terisi Drs.H.Achmad Mansyur M.si. (budi)

No comments:

Post a Comment