MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, May 25, 2018

PSK ASAL MALANG, PONOROGO, SERTA TASIKMALAYA DIAMANKAN SAT SABHARA POLRES PASURUAN

Pasuruan, Media Suara Nasional-Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sekira pukul 22.00 s/d 02.30 Wib, Sat Sabhara Polres Pasuruan melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran PSK di wilayah Prigen Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/5/2018).
Dari kegiatan Ops Pekat tersebut, Sat Sabhara Polres Pasuruan berhasil mengamankan Tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang masih beroprasi di Villa Srikraton, Kecamatan Prigen.
Saat diamankan petugas mereka tanpa perlawanan dan dengan mudah  Kepolisian dari Sat Sabhara Polres Pasuruan menangkap ketiga PSK yang masing – masing berinisial (NR), 40 th, Islam, Swasta, alamat Ponggok RT. 3 RW. 4 Ds. Karanganyar Kec. Pule Kab. Ponorogo. (LF), 23 th, Swasta, Islam, alamat Jl. Hayam Wuruk No. 3 RT. 9 RW. 4 Kel. Gondang Legi Kulon Kec. Gondang Legi Kab. Malang. (DJ), 33 th, Swasta, Islam, alamat Jl. Cigeureung Rt 2 RW 11 Kec. Cipedes Kab. Tasikmalaya
Selanjutnya kelima PSK ini dibawa ke Mapolres Pasuruan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, dan kelima PSK ini akan lakukan pendataan, pemerikasaan dan sidang Tipiring.
Kasat Sabhara Polres Pasuruan mengatakan demi memberi efek jera kepada para pecandu penyakit masyarakat dan mewujudkan wilayah Kabupaten Pasuruan bebas dari penyakit masyarakat, kami akan terus melakukan razia dengan cara berbeda-beda agar hasilnya akan lebih maksimal. (IL)

No comments:

Post a Comment