MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, May 28, 2018

BNI DAN PMI BERBAGI SEMBAKO & CEK KESEHATAN GRATIS DI PAWIDEAN

Indramayu Media Suara Nasional 27/05/2018-Acara diselenggarakan di balai desa Pawidean kecamatan Jatibarang kabupaten indramayu. Dalam acara berbagi sembako murah dan cek kesehatan gratis, dihadiri wakil bupati Indramayu H. Supendi, camat Jatibarang Indra Mulyana,  perwakilan cabang BNI  yan Indrayana, juga dari PMI, hadir pula  dari TNI POLRI.  kuwu Pawidean H Warsono, Beserta perangkatnya, dan tokoh agama juga masyarakat seluruh Indramayu.

Dalam acara berbagi sembako dan cek kesehatan gratis" menurut kuwu Warsono semua penyelenggara yang dapat berupa bingkisan gratis itu semua hasil tabungan di BNI yang keluarganya kerja diluar negeri jadi buruh migran, itu akan dapat hasilnya dan tempat yang kami sediakan ini cuma hanya penempatan saja karena tempat kami sangat luas, kalau lebih jelas dan rinci tanyakan aja langsung ke yang bersangkutan dari BNI dan PMI, jelasnya. 

Yan Indrayana" menurutnya acara ini kerjasama BNI Dan PMI,  untuk penyelenggaraan berbagi sembako murah dan cek kesehatan gratis" Kami selaku wakil dari BNI selalu kepada keluarga yang anak atau saudaranya kerja diluar negri atau buruh migran" kami bukan hanya berbagi sembako murah dan cek kesehatan gratis aja, kami tim dari panitia penyelenggara memberikan hadiah kepada kecil-kecilan jadi kita menyemangati untuk buruh migran menabung lebih rajin lagi. Tegasnya" ( MT jahol )

No comments:

Post a Comment