MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, May 6, 2018

MODERNISASI PROYEK BBWS SEKUNDER DARUNG KUALITAS MATRIAL BAIK

Indramayu Media Suara Nasional-Pelaksanan Modernisasi Jaringan irigasi sekunder DI. Rentang dari B.Sd.6  B.Sd.7. Kabupaten Majalengka dan Indramayu, Pemenang tender oleh PT SUBURO JAYANA INDAH CORP. (KSO) PT KARYA KITA PUTRA PERTIWI(KKPP).  Dengan anggaran Rp 130.266.450.000.00;.

Dalam perkembangan pengerjaan serta kualitas dan penyelesaian proyek bbws di indramayu semakin maju, Terus dikebut pengerja'annya hingga akhir masa kontrak dan masa pemeliharaan 365 hari kalender.

Kuwu tambi Hj Erah"  dan masyarakat tambi khususnya"  Mengapresiasi kinerja pembenahan atau perbaikan saluran sekunder darung irigasi yang ada didesanya"  Ibu hj Erah sa'at temui dikantornya, Ia berterimakasih kepada pengelola saluran sekunder darung  D1 rentang" Berarti pihak PT. Suburo,mau bertanggung jawab atas pekerjaannya yang rusak walaupun tidak rusak parah,  Saya dan masyarakat tambi khususnya petani sangat berterima kasih, Kalau tidak cepat diperbaiki kemungkinan kerusakan tambah parah Sa'at musim hujan dan bisa mempersulit petani untuk mengelola air untuk mengairi sawahnya. Ucapnya" 

Bapak Ade sebagai kordinator atau humas dari pt suburo kso kkpp" mengutarakan kepada MSN melalui  telepon, sebelumnya saya juga berterima kasih kepada masyarakat tambi juga kepada kepala desanya, yang ikut berpartisifasi dalam kaitan tentang proyek bbws,  kami selaku humas dan PT Suburo dan KKPP siap bertanggung jawab bilamana kinerja kami ada kesalahan dalam pengerjaan di proyek yang kami kerjakan diwilayah Indramayu.

Pihak Suburo dan KKPP tidak menghindar dari laporan masyarakat terkait kerusakan diproyek  kami, kami selalu siap untuk menampung aspirasi keluhan dan aduan masyarakat kepada kami, mengenai proyek kami pihak PT dan  kami siap membenahi selama kontrak masih berjalan juga masih masa pemelihara'an. Tegasnya" (MT jahol)

No comments:

Post a Comment