MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, May 17, 2018

HUMAS RSUD PANTURA MA SENTOT PATROL TAMPIK PELAYANAN BURUK

Indramayu Media Suara Nasional-Berkembangnya isu dimedsos mengenai pelayanan yang kurang baik selama perawatan dirumah sakit umum daerah pantura ma sentot patrol,  Juga masalah Penanganan yang kurang keseriusan dalam menangani orang sakit jadi banyak yang terlantar,  Juga mengenai etik tata sopan santun perawat, Bidan, Suster. Butuh dibimbing lagi. Jadi keluhan pasien bukannya tertangani dengan baik malah kena komplain,  Jadi gunjingan pasien atau mantan pasien dan masyarakat umum, Cercaan, kata-kata tak baik terlontar ke RSUD Sentot Patrol.

Bukan puluhan bahkan ratusan yang berkomentar pedas menghujat terkait kinerjanya kurang baik.  Serta pelayanan yang kurang idealis, dengan berbagai tanggapan unek-unek serta kekecawaan tertuang semua melalui media sosial,  Kemungkinan besar orang yang pernah dikecewakan selama dirawat dirumah sakit tersebut.

"Durmin L hakim"  Humas rumah sakit Pantura M.A Sentot Patrol" saat ditemui dikantornya membantah kalau pelayanan dirumah sakit ini tidak melayani pasiennya dengan baik itu semua isu saja, yang sekarang berkembang di media sosial itu mungkin bukan orang yang belum pernah tahu tentang rumah sakit ini cuma tahu lihat poto-poto aja jadi ikutan berkomentar.

Ditambahkan Durmin" menurut saya selama rumah sakit ini berdiri sekitar 14 tahunan kalau tidak salah semua pelayanan baik-baik saja tidak ada keluhan apapun,  dan selama setahun ini perbaikan sarana dan prasarana terus berjalan coba lihat perkembangan rumah sakit jadi mewah dan bagus, Tadinya jalan masih becek sekarang sudah bagus.

Kalau masyarakat keluhkan tentang pelayanan dirumah sakit ini kurang maksimal sebelumnya saya minta maaf, nanti kedepan akan diperbaiki lagi manajemennya supaya nanti kedepan pasien bisa terlayani dengan baik, kalau masyarakat yang pernah berobat atau dirawat dirumah sakit ini merasa kecewa,  ya itu hak mereka mengungkapkan lewat medsos yang pernah dia  alami. RSUD SENTOT PATROL sudah semaksimal mungkin pelayanan yang terbaik. Tegasnya (MT jahol )

No comments:

Post a Comment