MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, May 10, 2018

LSM GIRAS GELAR KHITANAN MASSAL

Usai khitanan massal Ketua LSM GIRAS depan berkerudung melakukan pose bersama
Pasuruan. Media Suara Nasional-Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Giras yang berpusat di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa khitanan massal.

"Kami tetap eksis melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini kita akan melaksanakan khitanan massal untuk 30 orang anak pada Minggu, 10 Mei 2018" ujar Mukarromah
Ia mengatakan, khitanan massal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan LSM Giras . Tahun ini merupakan tahun ke enam pelaksanaan khitanan massal tersebut.
"Total anak yang sudah kami khitanan sekira 30 orang anak, fakir miskin 20 orang, Santunan anak yatim 10 orang. Semuanya dari keluarga kurang mampu. Khitan kali ini kami memiliki semboyan "Tradisi Sosial dan Event Budaya," ujar Mukarromah Direktur LSM Giras
Dikatakannya, persiapan pelaksanaan kegiatan khitanan massal tersebut sudah rampung dan final. Sumber pendaan berasal dari donatur yang enggan disebutkan nama namanya.

Ketua LSM Giras Mukarromah mengatakan, khitan ke enam ini saya berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Komitmen sosial dan dan kemanusiaan LSM Giras diwujudkan dalam bentuk peduli lansia, peduli dhuafa dan kemanusiaan," cakapnya. (IL)