MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 15, 2018

PEMULANGAN JENAZAH TKW ASAL UJUNG ARIS INDRAMAYU DARI SINGAPURA

Indramayu,Media Suara Nasional-Inalilahi wainailahi rojiun telah meninggal dunia TKW asal Indramayu bekerja di Singapura terkena penyakit radang tenggorokan,  semua keluarga dan sanak pamili ikut berkabung sa'at kedatangan jenazah yang sudah di peti kemaskan,  dengan Kepulangan jenazah TIARA WIDYA PANGESTIKA dari singapura,  semoga keluarga yang ditinggalkan  diberi ketabahan dan keikhlasan, doa selalu menyertai keluarga alm binti Rukasa dan keluarganya.

Pemerintah dan Pihak PJTKI memulangkan jenazah tkw dari negara Singapura tiba di bandara HUSEIN SASTRANEGARA  Bandung pukul 15.45 WIB / senin tanggal 13/05/2018, a/n  TIARA WIDYA PANGESTIKA (alm) binti RUKASA.  Desa ujung aris  Rt. Rw  02/02. Blok 2 Kec Widasari kab Indramayu.. kepulangannya dibantu LSM JAGANTAKA. Jenazah RARA  Sampai dirumah duka sekitar jam 10 senin mlm .

Menurut keterangan dari keluarga dan masyarakat Ujungaris, atas nama keluarga dan masyarakat Ujungaris sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah mengurus kepulangan almarhum dengan cepat cuma 4 hari,  dari hari Sabtu sampai ke Indramayu rumah duka hari selasa, Sementara keluarga almarhum semua yang ditinggalkan sudah mengikhlaskan dengan kepergiannya,  tapi mencoba untuk bersabar dan berdo'a semoga amal dan ibadahnya di trima disisinya amin..  sementara semua masyarakat desa ujungaris ikut membantu mengurusi jenazah serta mengiringi kepergiannya disemayamkan dipemakaman umum yang didesa ujungaris hari ini juga . (MT jahol)