MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, May 26, 2018

PK Golkar Cileungsi Giat Buka Puasa Bersama Bersama Pengurus P-Des.

Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - Bertempat di Mall Cileungsi pada Jumat (25/5/18) Pengurus Kecamatan Cileungsi Partai Golongan Karya (PK GOLKAR -Red) menguatkan jaringan hingga ke tingkat RT, RW dan Desa melalui giat buka puasa bersama dengan seluruh pengurus desa (PDes-red) Se-kecamatan Cileungsi.

Pengurus P-Des yang diwakili oleh masing-masing ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB-red) dari 12 Desa yang ada di Cileungsi berlangsung penuh keakraban, mengingat dikalangan P-Des rutin jalankan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemenangan PILBUP (Pemilihan Bupati) 2018-2023 yang akan dilaksanakan akhir juni mendatang.


PK GOLKAR Kecamatan Cileungsi yang di ketuai oleh Mardani Kanta, S.H.I sebagai penyelenggara kegiatan Buka Puasa bersama tersebut merasa hal ini sangat penting untuk dilaksanakan dan sudah menjadi rutinitas pada setiap bulan Ramadhan.


"Selain berbuka puasa bersama yang sudah masuk agenda tahunan PK GOLKAR Kecamatan Cileungsi di bidang Rohani, silaturahmi ini kami jadikan sarana untuk lebih mengeratkan jaringan hingga ke tingkat RT, RW dan Desa tentunya" Papar Mardani Kanta yang akrab disapa Kang Dani.


Ketika disinggung terkait gerakan pemenangan Pilkada mendatang untuk CABUP dari Partai Golkar Mardani menyatakan kebanggaan nya terhadap semua pengurus tingkat P-Des se-Kecamatan Cileungsi.

"Saya bangga dan salut kepada rekan-rekan yang telah hadir pada kesempatan ini, yang tetap semangat memperjuangkan Pasangan Calon Bupati Bogor Nomor Urut 3 (Jaro Ade - Inggrid Kansil) untuk selalu sosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Cileungsi dan sekitarnya." Pungkas Dani.


Kegiatan yang berlangsung beberapa jam saja itu pun terasa hangat dan semakin membakar semangat saat masing-masing pengurus desa menyampaikan aspirasi dan keluh kesah ketika sosialisasi dilapangan.

Setelah doa dan shalat Maghrib berjamaah kegiatan pun ditutup.


RED: ASP

Kontributor: AWN

No comments:

Post a Comment