MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, May 12, 2018

Polsek Kademangan Kota Probolinggo Di Banjiri Ucapan Bela sungkawa Terhadap Lima Anggota Brimob Yang Gugur Dalam Kericuhan Di Mako Brimob

Probolinggo. Media Suara Nasional-Pasca peristiwa kericuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat. Rabu (9/5/2018), banyak karangan Ucapan belasungkawa disampaikan melalui kiriman karangan bunga ke Mapolsek Kademangan Kota Probolinggo.Sabtu(12/18) siang tadi.

Ucapan duka cita dari sejumlah pihak pengusaha karangan bunga tersebut ditujukan kepada anggota Polri yang gugur dalam insiden tersebut, dalam insiden tersebut sebanyak 5 anggota polri meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kota Probolinggo Kompol M. Toyib Subur membenarkan jika karangan bunga yang berjajar didepan Mapolsek itu adalah kiriman dari para pengusaha disekitar wilayah Hukum Mapolsek Kademangan. mereka sangat peduli terhadap polri sehingga kami berharap mari tetap menjaga keamanan kamtibmas kita, jika ada hal hal yang mencurigakan sebaiknya segera melapor ke kantor polsek terdekat.
Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, sementara itu hingga saat ini walau kondisi Mako Brimob sudah kondusif, namun beberapa petugas kepolisian bersejata masih berjaga-jaga di beberapa titik sekitar area Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat.(IL)