MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, May 25, 2018

POLSEK KADEMANGAN KOTA PROBOLINGGO BAGIKAN TAKJIL KEPENGENDARA

Kapolsek sedang membagikan takjil kepada pengendara
Probolinggo Media Suara Nasional-Keberadaan polisi di tengah jalan ternyata tidak selamanya  membuat para pengendara harus cemas atau takut ditilang. Melainkan  kehadiran polisi di tengah jalan ini justru membantu bagi para pengendara, apalagi  saat jelang buka puasa.
Seperti halnnya yang dilakukan Polsek Kademangan ini, Berada di bulan yang penuh berkah saat ini, jajaran Polsek Kademangan memanfaatkannya dengan membagi-bagi takjil kepada warga yang melintas didepan mako polsek kademangan jl.raya Bromo, Kel. Ketapang, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo. Pembagian takjil tersebut dilaksanakan pada Jum'at(25/5/18) sekitar pukul 16.30 sore tadi.
Kapolsek dan anggota yang lain sedang sibuk membagikan takjil
Dalam kegiatan ini satu persatu baik Kapolsek, Wakapolsek dan anggota serta didampingi ibu Bhayangkar menghentikan setiap para  pengendara Roda 2 dan Roda 4, serta tukang becak yang melintasi kota tsb , kemudian membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.
Kapolsek Kademangan Kompol. M. Toyib Subur mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan niat tulus dari Polsek untuk berbagi terhadap sesama umat manusia.  Terlebih bagi para pengguna jalan yang sedang dalam menjalankan ibadah puasa.
“ Di  bulan Ramadhan dimana kita harus saling berbagi antar sesama, “ujar
Meski sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas dikota tsb, namun kegiatan bagi-bagi takjil ini dinilai sangat membantu bagi para pengendara, khususnya para umat muslim yang sedang menjalankan puasa.
Rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan ramadhan, dengan harapan masyarakat tertib dalam aturan lalu lintas, agar selama bulan suci Ramadhan ini tidak ada peristiwa kecelakaan lalu lintas.cetus Kapolsek Kademangan Kompol. M.Toyib Subur. (IL)

No comments:

Post a Comment