MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 15, 2018

Krisna Mukti " Sehat Bagian Penting Dalam Hidup"

Krisna Mukti Berikan Pemaparan Saat Acara
Kabupaten Bekasi,Media Suara Nasional-Bagi Krisna Mukti sebagai wakil rakyat melakukan kegiatan untuk masyarakat tidak hanya menolong diri sendiri tetapi juga menolong orang lain,ini yang saya wujudkan dengan menyadarkan untuk hidup bersih dan sehat bagi masyarakat luas.Menurut saya selama yang kita lakukan  kebaikan pasti akan bermanfaat tentunya.

Ketika saya datang ke Desa Tridayasakti Senin siang (14/5) Kec. Tambun, Alhamdulillah membawa dampak bagi ibu-ibu yang hadir saat ini.Gerakan yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat (GERMAS - red) yang dicanangkan oleh Kementerian Kesehatan RI dr. Nila Djuwita F. Moeloek.

Anggota DPR-RI Krisna Mukti dan Kepala Desa Tridayasakti Suwardi Wada,SE
Seperti Komisi IX yang saya duduki bersama teman - teman lainnya,salah satu yang mitra kerjanya membawahi bidang kesehatan dan olahraga jelas sejalan dengan pola hidup sehat,pungkas Krisna.

Menurut Krisna paradigma pola hidup & pergaulan sehat saat ini di Indonesia telah berubah,dari upaya yang bersifat kuratif menjadi upaya preventif dan promotif."Kita harus memiliki rasa tanggung jawab bahwa sehat harus si mulai dari diri kita sendiri.Untuk itu, dukungan keluarga dan masyarakat sangatlah penting," ujar Anggota DPR RI Krisna Mukti. (AmBaR