MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 8, 2018

Kapolda Jabar Berikan Penghargaan 5(Lima) Orang Anggota TNI dan Polri


Bandung,Media Suara Nasional-Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto,Selasa (8/5) pimpin Apel Pagi sekaligus memberikan Apresiasi Piagam Penghargaan kepada lima orang anggota TNI dan Polri atas ptestasinya dalam pengungkapan kasus Curas dan penghargaan atas pertandingan Ascending Challenge.

Hal ini dilakukan guna mengapresiasikan kinerja,Dedikasi,serta loyalitas seluruh anggota Polda Jabar,dimana Apel Pagi di ikuti juga oleh Wakapolda Jabar dan Anggota Mapolda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota jajaran Polda Jabar yang telah melaksanakan tugas dengan baik,psnuh dedikasi dan Loyalitas "ucap Kapolda.

Penghargaan ini tentunya merupakan suatu tanda terimakasih kepada lima anggota TNI dan Polri atas prestasi yang selama ini telah dijalankannya terhadap Institusi/lembaganya selaku Abdi Negara dan Masyarakat yang telah berhasil mengungkap para pelaku kejahatan diwilayah Hukum Polda Jabar.

Sinergiritas dan peran 2(dua) orang Bhabinkabtimas serta Babinsa itu telah berhasil mengungkap pelaku Curas terhadap pedagan Cilok di desa Sindanggalih kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang dan 3(tiga) orang anggota Brimob yang telah berprrstasi dalam pertandinga Ascending Challenge yang diselenggarakan oleh SAR Sagara Karawang baru-baru ini.

Lebihlanjut Kapolda Jabar menambahkan,satu hal yang sangat menarik pada penerimaan penghargaan untuk kali ini melibatkan rekan kita dari TNI karena terbukti telah mendukung tugas-tugas Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas  yang aman dan kondusif di wilayah penugasannya.

Maka dengan prestasi yang ditorehkan oleh anggota TNI dan Polri ini sekaligus agar  menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya guna meningkatkan kinerja profesionalisme  dan Dedikasi(pengabdian) terhadap bangsa dan negara ini,"pungkas Kapolda . (Lya/Arbim)

No comments:

Post a Comment