MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, May 21, 2018

KADISDIK AKAN LAPORKAN KEPSEK SDN 1 SUKADANA KE SABER PUNGLI BILA TERBUKTI

Kepala Sekolah SD Negeri Sukadana 1
Indramayu Media Suara Nasional-Dr. H.M ALI HASAN M.Pd, kepala dinas pendidikan kabupaten Indramayu, temui dikantornya saat dimintai keterangan mengenai pungli dibawahannya"dia langsung meradang dengan nada marah," kalau ia benar kepala sekolah atau guru pungli akan saya laporkan ke saber pungli saya tidak main-main. Dan saya perlu pembuktian yang lengkap biar nanti jangan sampai ada praduga tak bersalah,  dan biar nanti jera atau bisa juga dipecat, tegasnya

Keterpurukan pendidikan sekolah dasar negeri  di Indramayu semakin mengkhawatirkan pada murid didik dan kepada orang tuanya karena ulah oknum guru secara terang-terangan meminta secara tidak halal kepada murid dengan alasan sumbangsih untuk memperbaiki gedung sekolah, seperti SD NEGERI SUKADANA 1 kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu.

SUMAR. S.M.P.di. kepala sekolah SD Negeri Sukadana 1 kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu. Semakin ciut tentang ancaman Kadisdik pa Ali"   MSN dan masyarakat juga orang tua murid tinggal nunggu ketegasan kepala dinas pendidikan saja nyata apa cuma gertakan aja" menurut informasi kepsek SD Negeri sukadana 1 ini kaya sudah kebal hukum, makanya anak muridnya setiap tahun berkurang karena terkait Pungutan, juga tiap tahun sebesar Rp 130.000 per murid dari kelas satu sampai kelas 6, dan mengenai pembelian drumband itu kemana barangnya sampai sekarang belum terealisasi terus terkait masalah perpisahan kelas 1 sampai kelas 5 dipungut Rp 130.000; dan kelas 6 dipungut Rp 575.000. Itu uang buat apa, katanya buat betulin gedung sekolah' Menurut pengakuan dari orang tua murid uang tersebut benar dan betul buat perbaiki sekolahan yang rusak seperti plafon juga yang lainnya. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment