MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, May 28, 2018

WARTO, SE. SEKDES MUDA YANG FENOMENAL

Sekdes Warto,SE ( paling kiri )
Indramayu, Media Suara Nasional. Sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 6 tahun 2014 tentang Desa. Sebab desa merupakan tombak ujung sebagai miniatur dari bawah untuk pengembangan pembangunan yang selalu diprioritaskan oleh pemerintah demi kemajuan bangsa Indonesia, bukti nyata bahwa di Desa Karangkerta kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu. Kartana Kepala Desa (kuwu) Karangkerta setiap mengambil keputusan berdasarkan peraturan. 

Bukti nyata apa yang telah diamanatkan ke Sekretaris desanya. Sekdes Warto, SE. langsung sigap tanggap kalau ada amanat dari pimpinannya tidak pernah menolak apalagi bertele-tele. Bukti nyata awal diangkat jadi sekdes sekitar bulan Februari 2018 lalu ia langsung membuat kebijakan pengajuan program  pencairan dana (DD) dan siltap.  

Warto" Waktu dikonfirmasi oleh wartawan  dikantornya beberapa hari yang lalu dia mengatakan Alhamdulillah (DD) tahap pertama 1 sudah cair 20% dan sudah dilalsanakan pembangunannya yaitu rabat beton di gang Dirpan salah satunya. Dan  alhamdulilah masyarakat Karangkerta merasa senang karena jalannya diperbaiki sudah bagus, selesai itu kami juga akan membuat SPJ nya tuturnya. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment