MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, May 21, 2018

PENINGKATAN JALAN ANJATAN SUKRA DISAMBUT POSITIF MASYARAKAT

Indramayu.Media Suara Nasional-Peningkatan jalan Anjatan-Sukra Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Provinsi.jawa barat, ini mendapat respon positif dari Masyarakat. Proyek dari sumber dana APBD kabupaten indramayu tahun 2017 yang dilaksanakan pada tahun 2018, Denganengan menggunakan metode rigid (beton).

Masyarakat desa cilandak lor kecamatan anjatan yang dijumpai Media Suara Nasional (21-5-2018) Tarman serta wayut kurang lebih umur 78 tahun, mengatakan saya sangat senang karena jalan di desa kami sudah diperbaiki, kebanyakan mereka berkata Luar biasa dan layak untuk dilalui kendaraan roda dua maupun empat, "saya rasa baru kali ini menemukan sesorang pelaksana proyek jalan cor (beton), yaitu sodara ratim asli putra daerah indramayu mengerjakan perbaikan jalan rigid cor sepanjang 2.700 M, Lebar 5 km, dilaksanakan dengan baik, ini bisa dijadikan contoh oleh PT atau CV yang lain dengan pelaksanaan kerjanya singkat tepat waktu sesuai dengan kelender", saya ucapkan banyak berterima kasih kepada kontraktor yang telah mempercayai pelaksana yaitu sodara ratim karena hasilnya sangat bagus dan memuaskan, Ujar Tarman,Wayut.

Warga lain juga mengatakan pada Media Suara Nasional yang melintas jalan anjatan sukra pembangunan ruas jalan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada pemrintah pusat maupun pemrintah daerah atas pembangunan jalan tersebut, karena jalan sekarang sudah sangat bagus, dan Perbaikan jalan rigid (beton) pada ruas jalan tersebut adalah untuk mengatasi kondisi tanah yang tidak setabil serta kendaraan berat yang melintas,ucapan warga.

Beberapa rekan lembaga wartawan dan LSM yang lagi menjalankan tugasnya sebagai kontrolsosial dilokasih pekerjaan H.yudi sebagai kontraktor dengan pelaksana yaitu sodara ratim, "Mengatakan peningkatan jalan rigid (cor) tersebut sangat baik dan bagus". Kami berharap untuk tahun kedepannya kepada pemerintah daerah maupun pusat, H.yudi sebagai kontraktor ratim sebagai pelaksanaan dikasih paket (proyek) lagi. Ujar beberapa rekan lembaga. (Budi) 

No comments:

Post a Comment