MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, May 27, 2018

KEDUA DESA SLIYEG BESERTA SATPOL PP KECAMATAN SLIYEG BEKERJA SAMA MENANGGULANGI MARAKNYA GANK MOTOR

Indramayu Media Suara Nasional-. Pemerintah Desa Sliyeg Lor bekerjasama dengan Pemerintahan desa Sliyeg(induk)dibidang keamanan Desa.Dalam hal ini lebih ditekankan pada pengamanan tentang maraknya anak-anak remaja Yang Berkendara khususnya sepeda motor secara berkelompok dalam jumlah banyak.

" Lokasi mereka nongkrong bukan hanya dipinggir jalan Poros Sliyeg-Balongan akan tetapi Mereka juga masuk ke gang dikedua Desa tersebut dan itu sangat mengganggu kenyamanan Warga setempat apalagi sekarang menjelang Bulan Ramadhan Masyarakat membutuhkan ketenangan dalam beribadah.

Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh kaur umum dan Raksabumi dari kedua desa ,hadir juga Kasat Pol PP Kecamatan Sliyeg Kapsin,SH. dalam pertemuan itu dipimpin langsung oleh Kuwu Sliyeg Induk Warsito,SE.  

Kades Sliyeg Warsito,SE
Menurut Kades Sliyeg Kelompok Gank motor itu anggotanya berasal dari berbagai Desa Bahkan ada yang dari luar Kecamatan Sliyeg.biasanya pada malam minggu mereka(gank motor) selalu konvoi melewati beberapa Desa yang ada di Kecamatan Sliyeg, kalau mereka saling berpapasan sering terjadi keributan antar Gank,.Ucapnya

Dalam Titik Pertemuannya terkadang mereka dijembatan Rangin yang tepatnya di Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Maka dari itu kami Selaku Pemerintah Desa beserta Satpol PP selalu memantau tempat tersebut.,Ujarnya

Warsito Menambahkan harapkan saya selaku Pemdes dengan adanya Patroli bersama Antar Desa akan lebih tercipta suasana yang kondusif dan Masyarakat merasakan kenyamananya.,Pungkasnya (B.Zaman).

No comments:

Post a Comment